Sabtu, 12 September 2009

SKETSA LIFELINE

Bismillahirrahmaanirrahiim...

--Semua orang pasti punya mimpi, begitu pun saya. Apa jadinya jika seseorang tidak punya kebebasan untuk bermimpi? Sejujurnya semua yang kita inginkan atau kita impikan pasti akan terwujud, selama kita terus berusaha untuk meraihnya, tanpa lelah tentunya.--

1. Lulus Cumlaude jadi sarjana UGM teknik Sipil

2. Kerja di Schlumberger, Chevron, Pertamina, Nindya Karya dengan jabatan Direktur atu setingkatnya.

3. Keliling Indonesia
- Puncak Mahameru
- Pucak Rinjani dan Danau Segara Anak
- Senggigi Beach
- Bali
- Bunaken
- Losari Beach
- Lembah Baliem
- Batam Island
- Dll.

4. Keliling Dunia
- Turki
- Paris,Perancis ( Eiffel tower, Arc de tiomphe, Louvre Museum )
- Afrika ( Kilimanjaro, Sahara )
- Amerika ( GrandCanyon )
- Easter Island
- Inggris ( StoneHenge, Big Ben, Abbey Road,... )
- Singapore ( Sentosa Island )
- China (Great wall )
- Italy ( Menara Pisa )
- Jepang ( Tokyo Tower )
- Nepal
- Antartika
- Hawai
- 7wonders

5. Ngajak ortu ku Jalan2 ke luar Negeri

6. Naik Haji

7. Menikah dengan wanita cantik, anggun, suci, cerdas, karismatik, senyum manis, solehah

8. Punya penghasilan 100 juta per minggu

9. Membangun jembatan Jawa - Sumatera

10. Punya anak 3 (cowok, cewek cowok)

11. Punya Macbook Pro & Imac

12. Membangun gedung perusahaan berbasis friendly environment

13. Memproduksi Panel surya dan mensosialisasikannya untuk hemat energi

14. Banyak waktu, banyak uang, banyak tenaga

Kamis, 26 Maret 2009

The Newcomer!

Salam semua!!
Perkenalkan, nama Gw Archyuda Farchan. Dari kecil ortu Gw manggil gw 'Arcky',begitu juga temen2 gw dan orang2 lain yang mengenal gw. Emang pengejaan nama Gw agak susah,ini yang sering membuat guru2 sekolah gw sariawan saking susahnya nama gw disebut. Berlebihan emang...tapi gakpapa lah...salam perkenalan..
Gw lahir di Jakarta pada tanggal 1 Februari 1991 (aquarius). Berarti pada saat Gw bikin blog ini umur Gw udah 18 tahun.iya gak??
Kalo anak umur 18tahun itu itungannya sekarang udah sekolah di tingkat mana coba??? gak mungkin donk masih TK.iya gak?? Kecuali gak naik kelas 12 tahun! kebayang badan semampai Gw gni pake seragam TK terus ngalungin tempat minum sambil turun dari jemputan sekolah terus main ayunan, njot2an, petak umpet, bla...bla..bla...
Yup! Gw sekarang duduk di kelas 3 SMA di salahsatu SMA terfavorit di kota BOGOR, SMA Negeri 1 Bogor. Gw mau bicara panjang tentang sekolah Gw yang kadang Gw cinta kadang Gw benci ini...tapi lain kali aja soalnya....
Yup! betul sekali! mungkin kalian bertanya2, kok anak SMA kelas 3 udah bulan Maret gini bukannya belajar buat nyiapin UAN ato gak pergi ke tempat les untuk mempersiapkan ujian2 masuk ke Ptn2 favorit,malah bikin blog gak jelas gini???
Jawabannya adalah.. "GW CAPEKKKK...PUSINGGG... PENGEN REFRESHING KE DUFAN ATO KE ANTARTIKA...!!!!"
tapi Gw belum dapet kuliah...
"GW TAMBAH PUSINGG LAGIIII......!!!!!!"

Udah,Gw gak mau ngomongin masalah belajar dulu sekarang...pikiran Gw jadi mumet gara2 ginian...sorry yah...kita ketemu lagi di postingan selanjutnya,ok?!

salam kenal semuanya
cheers

Archyuda 'arcky' Farchan