Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2010

Do you remember?

Gambar
Barusan lagi iseng-iseng liat gambar/foto2 jadul di facebook.

Ketemu sama foto ini :



Setelah ngeliat foto ini ingatan gw langsung be-reaksi mengantakan gw ke masa-masa sekitar 2,5 tahun yg lalu. Masa-masa SMA, masa dimana "kemewahan" dalam berbahagia gw alamin....


Masih pada inget gak? Ini waktu kita cabut acara sekolah, maulid ato isra mi'raj gitu (badung beneeerrr...).
Awalnya yang punya acara cuma sedikit, trus kabar demi kabar tersampaikan, pas hari H kita kumpul di sempur ternyata yang ikut banyak.
Udah inget belum? ini didepan rumah si adit waktu itu, sebelum start berangkat ke Pelabuhan Ratu.

Hehehehe, lucu aja inget2 waktu itu jalan2 sama lu semua. Kayaknya yg namanya 'waktu' itu banyak banget deh jaman2 SMA. Tiap ada liburan kayaknya dulu selalu jalan2, seneng-seneng, pokoknya bareng-bareng, banyakan, yang penting have fun!

Ironis kalo ngeliat keadaan sekarang : Kita udah pada mencar - mencar, sibuk dengan tugas kuliah masing - masing, berat memikul tanggu…

Petuah Hidup

Iseng dapet dari temen, semoga tersentuh :

Petuah Hidup


1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
- I'm hoping so...

2. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan pergilah ketempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
- I just realize that life is a chance!

3. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.


4. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun diberanda bersamamu, tanpa mengucapkan sepa…

Bunga Besar yang Abadi

Kamu,
yang paling kuat selama ini
yang peduli bagaimanapun keaadaan ini
yang setia tidak berpaling
yang melelehkan air mata
yang sabar tiada tara
yang membuatku terperangkap, bertekuk-lutut, tak berpaling
mungkin terimakasih kurang pantas
Tapi, hanya itu yang kupunya..
Semoga kamu suka..
Terima kasih ya

Mbak Dian... Oh Mbak Dian...

Gambar
Bismillahirrahmaanirrahiim...

Hari ini, pulang ngampus gw langsung nangkring di warung makan deket kosan karena panggilan alam (baca : Lapar). Sesampainya disana gw langsung ambil nasi dan lauk pauk yg hendak dimakan, karena sistemnya prasmanan.
Pas gw duduk dan bersiap untuk suapan pertama...tiba-tiba...
Mata gw langsung tertuju ke televisi setempat dan gw diam tak berkutik, makanan gw tinggalin, perut gw teriak2 gw gak peduliin...


Kenapa?? gak biasanya gw kayak gini.
Ternyata eh teryata, tak disangka tak dinyana, usut punya usut....di televisi itu sedang berlangsung acara 'Si*let' di R*CTI (hihihihii..kayak ada yg janggal).

Penonton/pembaca : "Nah terus kenapa???? apa spesialnya??? oohhh...iya2 si arcky ternyata tontonannya infotainment nih ye....
Arcky : "Ya bukanlaaah...emang kenapa gw nonton infotainment?? bukan itu masalahnya!"

Ternyata...Berita duka bos!
Diandra Paramitha Sastrowardoyo (my ex-gfriend) dilamar sama pengusaha Indraguna Sutowo, dan akan berenc…

Just Say It!

Gambar
If you LOVE someone just be BRAVE to say that you want her to be with you..
Endah and Ressa - If you love someone

Kawan, kita semua pasti udah pernah ngerasain yang namanya Cinta, iya gak?(ngaku aja lah..).
Jelas, karena Cinta itu sudah mutlak Tuhan anugerahkan kepada kita setia manusia di bumi ini.
Kalo udah jatuh cinta, uhhhhhh rasanyaaa....tak terperi pasti.
kopi pahit bisa jadi soda gembira, buah mengkudu rasanya madu sumbawa, orang miskin mendadak kaya.
Semuanya karena Cinta. ih waaaw...

Tapi kawanku, pernahkah kalian merasakan jatuh cinta pada seseorang?namun tak pernah berani untuk mengungkapkannya? (ngaku lah...)
Atau pernahkan kawan kalian merasakan ingin memiliki seseorang yang kalian cintai namun merasa diri ini tak pantas untuk memilikinya?

Kawanku, aku hanya ingin berbagi saja. Semata-mata untuk mendukungmu agar kalian tidak terus bersedih. Tidak terus murung, tidak terus merasa tidak pantas..

Random Unforgettable People in My HighSchool Life

Bismillahirrahmaanirrahim...

Masa masa SMA adalah masa-masa yang gak akan pernah gw lupain seumur hidup gw. Masa dimana proses pendewasaan terjadi, penemuan jati diri, semangat yang menggebu-gebu, adrenalin yang memuncak, wibawa yang terbentuk dan segala bumbu dalam proses pematangan seorang pria, seperti gw. Dan dalam masa-masa itu gw juga nemuin banyak orang. Yang mungkin gak akan gw lupin sampai sekarang...