Kamis, 25 Februari 2010

Do you remember?

Barusan lagi iseng-iseng liat gambar/foto2 jadul di facebook.
Ketemu sama foto ini :




Setelah ngeliat foto ini ingatan gw langsung be-reaksi mengantakan gw ke masa-masa sekitar 2,5 tahun yg lalu. Masa-masa SMA, masa dimana "kemewahan" dalam berbahagia gw alamin....


Masih pada inget gak? Ini waktu kita cabut acara sekolah, maulid ato isra mi'raj gitu (badung beneeerrr...).
Awalnya yang punya acara cuma sedikit, trus kabar demi kabar tersampaikan, pas hari H kita kumpul di sempur ternyata yang ikut banyak.
Udah inget belum? ini didepan rumah si adit waktu itu, sebelum start berangkat ke Pelabuhan Ratu.

Hehehehe, lucu aja inget2 waktu itu jalan2 sama lu semua. Kayaknya yg namanya 'waktu' itu banyak banget deh jaman2 SMA. Tiap ada liburan kayaknya dulu selalu jalan2, seneng-seneng, pokoknya bareng-bareng, banyakan, yang penting have fun!

Ironis kalo ngeliat keadaan sekarang : Kita udah pada mencar - mencar, sibuk dengan tugas kuliah masing - masing, berat memikul tanggung jawab ke ortu untuk membuat mereka bahagia...

Gw cuma mau ngingetin lu semua sama pengalaman-pengalaman waktu itu. Pengalaman - pengalaman yang udah kita laluin bareng2 waktu SMA. Pengalaman yang bagi gw gak akan pernah terlupakan banget. Pengalaman yang bagi gw unforgetable banget(sama aja kayaknya..hehe).
Pengalaman yang mungkin cuma sekali gw dapetin selama hidup gw di dunia ini.
Jujur, ini sangat berharga banget buat gw...


Rabu, 24 Februari 2010

Petuah Hidup

Iseng dapet dari temen, semoga tersentuh :

Petuah Hidup


1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
- I'm hoping so...

2. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan pergilah ketempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
- I just realize that life is a chance!

3. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.


4. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun diberanda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun , dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.


5. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
- Kawanku, dengarkanlah...

6. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang lain pula.


7. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
- I'm feeling so guilty...

8. Orang-orang yang paling berbahagiapun tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
- Keep smiling doing your life! that's the KEY...
9. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.


10. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.


11. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.


12. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.


13. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.


14. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


15. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jikatidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.


16. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untukmengatakannya. Namun demikian,janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.


17. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Selasa, 16 Februari 2010

Bunga Besar yang Abadi

Kamu,
yang paling kuat selama ini
yang peduli bagaimanapun keaadaan ini
yang setia tidak berpaling
yang melelehkan air mata
yang sabar tiada tara
yang membuatku terperangkap, bertekuk-lutut, tak berpaling
mungkin terimakasih kurang pantas
Tapi, hanya itu yang kupunya..
Semoga kamu suka..
Terima kasih ya

Senin, 15 Februari 2010

Mbak Dian... Oh Mbak Dian...

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Hari ini, pulang ngampus gw langsung nangkring di warung makan deket kosan karena panggilan alam (baca : Lapar). Sesampainya disana gw langsung ambil nasi dan lauk pauk yg hendak dimakan, karena sistemnya prasmanan.
Pas gw duduk dan bersiap untuk suapan pertama...tiba-tiba...
Mata gw langsung tertuju ke televisi setempat dan gw diam tak berkutik, makanan gw tinggalin, perut gw teriak2 gw gak peduliin...


Kenapa?? gak biasanya gw kayak gini.
Ternyata eh teryata, tak disangka tak dinyana, usut punya usut....di televisi itu sedang berlangsung acara 'Si*let' di R*CTI (hihihihii..kayak ada yg janggal).

Penonton/pembaca
: "Nah terus kenapa???? apa spesialnya??? oohhh...iya2 si arcky ternyata tontonannya infotainment nih ye....

Arcky : "Ya bukanlaaah...emang kenapa gw nonton infotainment?? bukan itu masalahnya!"


Ternyata...Berita duka bos!
Diandra Paramitha Sastrowardoyo (my ex-gfriend) dilamar sama pengusaha Indraguna Sutowo, dan akan berencana menikah sekitar bulan April.
Oh Tuhan, betapa keras guncangan ini menimpa ku...nafsu makanku hilang sejenak...
Gila! Kayak ada petir nyamber 30 kali, angin tornado lima belas kali, matahari nambah sembilan...
Ternyata mereka udah pacaran 2 tahun, bray...
Gak pernah gw sangka, Uang tabunga gw selama ini untuk ngelamar dia cuma sia-sia... T_T
Gw cuma bisa ter-patung di depan TV.

Balik-balik ke kosan gw langsung browsing dan caritau tentang rencana pernikahan mereka...


Dilamar Pengusaha, Dian Sastro Menikah Bulan Mei 2010

(miris gw liat fotonya juga)
JAKARTA, KOMPAS.comHubungan asmara antara bintang film Dian Sastrowardoyo dan pengusaha Maulana Indraguna Sutowo memulai tahap baru. Minggu (14/2/2010) malam, Indra bersama keluarga besarnya bersilaturahim ke kediaman Dian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Maksud kedatangan putra dari pengusaha ternama Adiguna Sutowo itu tentu saja untuk meminang wanita pujaan hatinya. Bersama keluarga besarnya, Indra membawa sekitar 21 barang seserahan. Kedatangan mereka disambut dengan adat Sumatera Selatan dan dimulai dengan adat tapak sirih. Prosesi itu dilanjutkan dengan adat nyawang, yakni pihak laki-laki mengenakan gulungan benang untuk dikenakan pihak perempuan. Nyawang dimaksudkan sebagai permohonan kasih sebelum melangsungkan pernikahan. Hal ini dilambangkan dengan perpaduan benang merah, hitam, dan putih agar kedua mempelai dapat bersatu. Seusai acara pertunangan dengan saling menukar cincin, Dian dan Indra menyempatkan diri untuk menyapa wartawan. "Kalau saya selama ini bukan menutupi hubungan kami karena dari adat tidak untuk dipublikasikan sebelum resmi," ucap Dian. "Saya menjalani hubungan sudah dua tahun. Kami sukanya low profile daripada gembar-gembor hubungan kami," lanjut pemeran Ada Apa Dengan Cinta? ini. "Yang pasti dari saya siap. Dari bulan puasa lalu Indra ngajak serius. Saya juga sudah sreg tapi kaget juga tiba-tiba tengah hari bolong di bulan puasa diajak serius. Saya langsung ngomong sama mama, om, dan tante," kenang Dian. Rencananya, prosesi pernikahan akan dilangsungkan pada Mei 2010. Lalu, kenapa memilih acara pertunangan pada 14 Februari, yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang. "Kenapa tanggal 14 Februari, kami memang cari hari Minggu. Ini rembukan dari keluarga juga," aku Dian. Kenapa pakai tunangan segala? "Kami juga enggak terburu-buru. Kami persiapkan sebaik mungkin, baik fisik maupun mental. Proses adat, kami juga perlu persiapan yang matang," papar Dian yang akan menikah dengan prosesi adat Yogyakarta ini. Soal sosok Indra, apa yang membuatnya kepincut? "Dia pria pekerja keras, taat, pintar, punya prinsip, dan dapat menjadi seorang pemimpin yang baik," ujarnya. Nah, jika kelak mereka menjadi suami-istri, Indra mengaku tidak akan membatasi karier Dian di dunia entertainment. "Saya punya karier sendiri dan Dian punya karier sendiri. Kami punya tanggung jawab masing-masing," ucap Indra. (C9-09)
Sumber : entertainment.kompas.com

Soal sosok Indra, apa yang membuatnya kepincut? "Dia pria pekerja keras, taat, pintar, punya prinsip, dan dapat menjadi seorang pemimpin yang baik," ujarnya.

Arcky : Saya masih kurang ya mbak??? huhuhuhu T_T tunggu 4 tahun ajaaaa mbak...bentar kan? tunggu saya kerja lulus kuliah.... (ngarep)

Jadi, Selamat ya buat pria beruntung yg akan menikahi mbak Dian. Semoga hubungannya baik-baik dan ssemoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah kata pak udtadz mah...

Arcky : "Mbak dian, kalo mau smsan n telponan masih boleh kan???"
Mbak Dian : "Boleh donk, cky... :-*"
Arcky : "hehehehehe :p"

Minggu, 14 Februari 2010

Just Say It!

If you LOVE someone just be BRAVE to say that you want her to be with you..
Endah and Ressa - If you love someone

Kawan, kita semua pasti udah pernah ngerasain yang namanya Cinta, iya gak?(ngaku aja lah..).
Jelas, karena Cinta itu sudah mutlak Tuhan anugerahkan kepada kita setia manusia di bumi ini.
Kalo udah jatuh cinta, uhhhhhh rasanyaaa....tak terperi pasti.
kopi pahit bisa jadi soda gembira, buah mengkudu rasanya madu sumbawa, orang miskin mendadak kaya.
Semuanya karena Cinta. ih waaaw...

Tapi kawanku, pernahkah kalian merasakan jatuh cinta pada seseorang?namun tak pernah berani untuk mengungkapkannya? (ngaku lah...)
Atau pernahkan kawan kalian merasakan ingin memiliki seseorang yang kalian cintai namun merasa diri ini tak pantas untuk memilikinya?

Kawanku, aku hanya ingin berbagi saja. Semata-mata untuk mendukungmu agar kalian tidak terus bersedih. Tidak terus murung, tidak terus merasa tidak pantas..

Selasa, 09 Februari 2010

Random Unforgettable People in My HighSchool Life

Bismillahirrahmaanirrahim...

Masa masa SMA adalah masa-masa yang gak akan pernah gw lupain seumur hidup gw. Masa dimana proses pendewasaan terjadi, penemuan jati diri, semangat yang menggebu-gebu, adrenalin yang memuncak, wibawa yang terbentuk dan segala bumbu dalam proses pematangan seorang pria, seperti gw. Dan dalam masa-masa itu gw juga nemuin banyak orang. Yang mungkin gak akan gw lupin sampai sekarang...