Kamis, 25 Februari 2010

Do you remember?

Barusan lagi iseng-iseng liat gambar/foto2 jadul di facebook.
Ketemu sama foto ini :




Setelah ngeliat foto ini ingatan gw langsung be-reaksi mengantakan gw ke masa-masa sekitar 2,5 tahun yg lalu. Masa-masa SMA, masa dimana "kemewahan" dalam berbahagia gw alamin....


Masih pada inget gak? Ini waktu kita cabut acara sekolah, maulid ato isra mi'raj gitu (badung beneeerrr...).
Awalnya yang punya acara cuma sedikit, trus kabar demi kabar tersampaikan, pas hari H kita kumpul di sempur ternyata yang ikut banyak.
Udah inget belum? ini didepan rumah si adit waktu itu, sebelum start berangkat ke Pelabuhan Ratu.

Hehehehe, lucu aja inget2 waktu itu jalan2 sama lu semua. Kayaknya yg namanya 'waktu' itu banyak banget deh jaman2 SMA. Tiap ada liburan kayaknya dulu selalu jalan2, seneng-seneng, pokoknya bareng-bareng, banyakan, yang penting have fun!

Ironis kalo ngeliat keadaan sekarang : Kita udah pada mencar - mencar, sibuk dengan tugas kuliah masing - masing, berat memikul tanggung jawab ke ortu untuk membuat mereka bahagia...

Gw cuma mau ngingetin lu semua sama pengalaman-pengalaman waktu itu. Pengalaman - pengalaman yang udah kita laluin bareng2 waktu SMA. Pengalaman yang bagi gw gak akan pernah terlupakan banget. Pengalaman yang bagi gw unforgetable banget(sama aja kayaknya..hehe).
Pengalaman yang mungkin cuma sekali gw dapetin selama hidup gw di dunia ini.
Jujur, ini sangat berharga banget buat gw...






Nah, kalo yang ini masih inget gak?? ini waktu kita udah sampe pantai Pelabuhan Ratu.
Waktu itu gw seneng banget udah sampe pantai, udah gak sabar pengen berenang main air.
Dan akhirnya kita semua menanggalkan baju dan celana trus langsung nyemplung ke pantai..
main air, kayak anak kecil banget...
Ada yang coret2 di pasir, ada yg main2an lawan ombak, ada yg foto2...

Sumpah kayak anak kecil banget! Liat aja foto di atas.
Coba deh liat eksyen si dika..belaga jadi power ranger apa?!?!?!
Ini lagi si bagus belaga jadi superman, padahal begang..
Apalagi bolang ikut2an kayak jet lee..
foto gw agak gw sensor dikit soalnya kurang layak ditampilin di umum ^^




Nah yg ini pas kita udah beres dan beranjak mau pulang. Kita foto lagi banyakan, sekitar 20 orang waktu itu.
Liat deh si Arsa aja masih langsing gitu...sumpah...

Friend...jujur di saat-saat sibuknya kuliah dan sedikit rasa bosan kayak gini gw kangen banget masa-masa ini. Pengen banget jalan-jalan, bareng-bareng, seneng-seneng bareng lu semua lagi.
Gw agak malu sebenernya untuk bilang kangen ke lu semua. Tapi gak apa-apa lah, toh bukan hal jelek ini.
Kalo mau gw bilang, gw gak akan lupa sama lu semua. ibarat sebuah foto yang udah gw kasih bingkai, gw pajang di dinding-dinding ingatan gw.

Temen-temen, belajar yang giat n rajin ya, semoga cepat tercapai apa yang kalian inginkan, semoga cepat lulus kuliah dan mencapai kesuksesan. Temanmu mendoakan selalu.
Semoga kita bisa melakukan hal ini lagi walaupun hanya sekali.
Goodluck al, my friends!

Thank you all for gave me lots of color in my life...

cheers!


"Meloncat bebas tak terbatas..
Menantang ombak kesana kemari..
Terik matahari pun terbias..
Menjadi kenangan nan abadi.."



A.F.N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar