Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Mesin Waktu

"Thanks ya, Bar..." ucap Nadya seraya memberi senyuman manis ketika membuka pintu mobil. Sepertinya ia berharap lebih.
"It was a good time with you..." Nadya menatap Bara sekali lagi sebelum menutup pintu, disusul senyuman manis yang sama dan lambaian tangan.
"Sama-sama, Nad... See you" cuma itu kalimat yang keluar dari mulut Bara pada adegan penutupan kencan pertamanya bersama Nadya, adik angkatannya Rudy waktu kuliah dulu di Bandung. Rudy mengenalkan Nadya pada Bara 4 hari sebelumnya. Jadi, ini adalah kali kedua (dan mungkin terakhir) Nadya bertemu Bara.
Malam itu hujan turun tidak lama setelah Bara mengantar pulang Nadya. Sambil menyetir mobilnya, ia menatap ke arah pintu kiri, lalu pikirannya berkelana.
Entah sudah berapa kali pintu kiri mobilnya itu terbuka dan tertutup. Entah sudah berapa wanita yang duduk di kursi penumpang itu. Semuanya selalu berakhir seperti adegan Nadya barusan.
"Gimana Nadya, bro? Sukses?" Rudy sebagai Mak Comblang menelp…

Natasa

N : "Kamu sayang gak sama aku?"

A : "Harus aku jawab nih?"

N : "Waktu kamu 5 detik. Satu... Dua... Tiga..."

A : "Iya iya iya sayaaaang... Aku sayaaaaaaaang banget sama kamu. Kenapa sih kamu? Lagi banyak kerjaan ya di kantor?"

N : "Enggak. Aku lagi random aja."

A : "Laper ya? tuh makan aja roti aku"

N : "Sayang, kalau nanti kita gak menikah gimana ya?"

A : "Hmmm, that's the million dollar question."

N : "Kita tuh, kayak sama-sama tau ini akan berakhir kayak gimana, tapi kita kayak bodo amat gitu gak sih?"

A : "Kata siapa aku tau?"

N : "Aku..."

A : "Sayang... dengerin aku ya. Kamu tau gak sih betapa susahnya aku dapetin kamu? Betapa lamanya aku berdoa sama Allah supaya dipertemukan sama orang kayak kamu? Betapa seringnya nama kamu aku selipkan di setiap doa-doa sehabis solatku, di setiap sujud-sujudku? Terus kamu kira aku bakal bodo amat gitu?"

N : "Aku gak tau harus ngom…

Sarjana Barcelona

Gambar
Penat dan letih lalu kecemasan
Dicemburui lelap
atau vakansi singkat

Kantung mata sementara
Sepi ini juga
Tak apa untung ada mereka
dan juga bunga-bunga

Semua hal adalah sementara

Kemudian hari ini
Semua perasaan saling berbagi
berpelukan
juga bergandengan

Oh ini rasanya
Akhirnya selesai juga
Biar kurayakan bersama papa mama
jalan - jalan ke Barcelona



Another Cheesy Thing

Do you ever feel happy?You smile, then you laugh. You laugh more, then suddenly tears coming down your cheeks.I cannot explain how it feels. But, its kinda storm, or like some astronomical things crashing each other. Its like skydiving without parachute. You blend it all... excited, worries, guilty, disappointed, happy, just blend it all...You see that happy faces... you feel their smile. You laugh their jokes. You kinda be around them. And you feel happy. In the same time. Precisely the same time, you lose it. You have just fuckin lose it. Totally lose it. You are far far away behind Saturn. Like thousand lightyears, million, billion goddamnit..Happiness is bullshit. You feel it but it's bullshit. You are just fucked up. Fucked up for more than 7 years goddamnit.You are lost in Gargantua. Your time dimension has been stretching while you still consider she's the one and only, proper and pretty, to be the queen of anything in your simple house, near your parent's house in …