Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2017

Natasa

N : "Kamu sayang gak sama aku?"

A : "Harus aku jawab nih?"

N : "Waktu kamu 5 detik. Satu... Dua... Tiga..."

A : "Iya iya iya sayaaaang... Aku sayaaaaaaaang banget sama kamu. Kenapa sih kamu? Lagi banyak kerjaan ya di kantor?"

N : "Enggak. Aku lagi random aja."

A : "Laper ya? tuh makan aja roti aku"

N : "Sayang, kalau nanti kita gak menikah gimana ya?"

A : "Hmmm, that's the million dollar question."

N : "Kita tuh, kayak sama-sama tau ini akan berakhir kayak gimana, tapi kita kayak bodo amat gitu gak sih?"

A : "Kata siapa aku tau?"

N : "Aku..."

A : "Sayang... dengerin aku ya. Kamu tau gak sih betapa susahnya aku dapetin kamu? Betapa lamanya aku berdoa sama Allah supaya dipertemukan sama orang kayak kamu? Betapa seringnya nama kamu aku selipkan di setiap doa-doa sehabis solatku, di setiap sujud-sujudku? Terus kamu kira aku bakal bodo amat gitu?"

N : "Aku gak tau harus ngom…