Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

Journey To The East (Cerita Perjalanan Backpacking Flores) - 3

Gambar
Sebelumnya, mohon maaf sebesar-besarnya untuk teman-teman yg berulang-ulang menagih lanjutan cerita ini. Maklum, blogger amatiran kayak gini nulisnya tergantung mood dan situasi. Hehehe... Tapi janji tetaplah janji, jurnal ini akan tetap gw selesaikan sampai kapanpun itu.
Baiklah, tidak usah berlama-lama. Mudah-mudahan masih antusias dan bersemangat. Jangan lupa kopi dan kudapannya. Enjoy!


Sambungan dari :
Journey To The East (part 1)
Journey To The East (part 2)




Seharian penuh kami manfaatkan untuk beristirahat dan mengakrabkan diri dengan orang-orang dirumah Mbak Selly. Mereka adalah keluarga besar dengan banyak sekali anak-anak seumuran SD dirumahnya. Kami pun berkenalan dengan bapak Stefanus, kakaknya Mbak Selly yang akan membantu kami mencarikan mobil sewa untuk ke G.Kelimutu besok harinya. Bapak Stefanus adalah seorang sopir “Oto” alias sopir truk yang sudah terbiasa berkendara bolak-balik Ende – Labuan Bajo. Dia bilang bahwa perjalanan dari Ende ke Labuan Bajo sangat memakan wakt…

Antara Musik & Wanita

Salah satu hal yg bisa membuat gw nyaman, tenang dan relaks dari masalah – masalah yg gw hadapi adalah musik. Entah bagaimana skemanya, seperti ada sesuatu yg masuk dari kuping gw sampai ke hati, dan memperbaiki segala hal yg bermasalah di dalam sana.
Pada dasarnya gw seneng semua jenis aliran musik, dari mulai pop, rock, metal sampai ke dangdut, dari mulai hiphop, RnB, sampai ke progressive. Gw seneng semuanya, tapi dengan catatan, musik itu ‘nyaman di hati’. Maksudnya, dari setiap jenis aliran musik yg gw sebutin barusan itu kan pasti banyak tuh produk musiknya, nah musik yg paling nyaman di hati gw itu lah yg gw senengin. Contohnya kalo ada 2 musik dengan jenis aliran yg sama, rock misalnya. Ada lagu rock yang gw seneng, ada juga lagu rock yg gw gak seneng. Tergantung dari tingkat kenyamanannya di telinga dan hati gw. Meskipun suara musiknya keras, tapi kalau harmonisasinya menyentuh hati gw, itulah musik yg gw senengin. Terus bisa juga ada musik yg kebanyakan orang lain tuh gak suk…