Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2010

Finally Done

Gambar
Inilah...salah satu alasan kesibukan gw seminggu kebelakang. (Cerita menyusul)
Tapi, pengalaman yang gak akan pernah terlupakan dan sangat begitu bermanfaat. Terus lo pada tau gak sih perasaan ketika kerja keras berhari-hari sukses dan akhirnya berakhir? Bagaikan melihat matahari terbit di puncak gunung dan awan-awan berada lebih rendah dari kita. PUAS!
Semuanya dilimpahkan lewat ekspresi wajah-wajah ini...
Okey guys..i'll be missing you all! see you next time...

Baiklah gw gak bisa berlama-lama karena UTS (Ujian Terlalu Santai) siap menghadang di depan sana.
Doakan ya semoga lancar semuanya...

cheers!

Numpuk!

Gambar
Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Sepertinya serasa sudah berbulan-bulan tidak posting disini, padahal baru beberapa minggu. (lebay) Mungkin akhir-akhir ini dan beberapa waktu ke depan gw bakalan jarang posting disini dikarenakan gw sudah mulai sibuk untuk berkutat dengan berbagai hal. Kalo pake istilah-istilah orang kantoran sih gw ini ibaratnya lagi "full schedule". Iya, mulai dari Tugas Besar yang sudah menyapa dan akan "menerkam", sampai persiapan-persiapan untuk UTS. Ya! UTS 2 minggu lagi lhooo...dan gw bakalan mabok kalo gw gakbisa ngatur waktunya dengan baik.

Pekan ini aja gw hampir mabok sama kegiatan-kegiatan kuliah + tugas + hal-hal lainnya. Biasanya gw udah ngatur dan nyusun hal-hal yang harus gw lakuin dan gw urutin berdasarkan prioritas sama waktu yang tersedia, terus gw tulis di papan jadwal mingguan gw. Seharusnya semua berjalan dengan lancar, cuma kadang-kadang gw suka melenceng dari jadwal yg udah gw buat sendiri, contohnya menunda-nunda. Penyebab gw men…