Senin, 15 Februari 2010

Mbak Dian... Oh Mbak Dian...

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Hari ini, pulang ngampus gw langsung nangkring di warung makan deket kosan karena panggilan alam (baca : Lapar). Sesampainya disana gw langsung ambil nasi dan lauk pauk yg hendak dimakan, karena sistemnya prasmanan.
Pas gw duduk dan bersiap untuk suapan pertama...tiba-tiba...
Mata gw langsung tertuju ke televisi setempat dan gw diam tak berkutik, makanan gw tinggalin, perut gw teriak2 gw gak peduliin...


Kenapa?? gak biasanya gw kayak gini.
Ternyata eh teryata, tak disangka tak dinyana, usut punya usut....di televisi itu sedang berlangsung acara 'Si*let' di R*CTI (hihihihii..kayak ada yg janggal).

Penonton/pembaca
: "Nah terus kenapa???? apa spesialnya??? oohhh...iya2 si arcky ternyata tontonannya infotainment nih ye....

Arcky : "Ya bukanlaaah...emang kenapa gw nonton infotainment?? bukan itu masalahnya!"


Ternyata...Berita duka bos!
Diandra Paramitha Sastrowardoyo (my ex-gfriend) dilamar sama pengusaha Indraguna Sutowo, dan akan berencana menikah sekitar bulan April.
Oh Tuhan, betapa keras guncangan ini menimpa ku...nafsu makanku hilang sejenak...
Gila! Kayak ada petir nyamber 30 kali, angin tornado lima belas kali, matahari nambah sembilan...
Ternyata mereka udah pacaran 2 tahun, bray...
Gak pernah gw sangka, Uang tabunga gw selama ini untuk ngelamar dia cuma sia-sia... T_T
Gw cuma bisa ter-patung di depan TV.

Balik-balik ke kosan gw langsung browsing dan caritau tentang rencana pernikahan mereka...


Dilamar Pengusaha, Dian Sastro Menikah Bulan Mei 2010

(miris gw liat fotonya juga)
JAKARTA, KOMPAS.comHubungan asmara antara bintang film Dian Sastrowardoyo dan pengusaha Maulana Indraguna Sutowo memulai tahap baru. Minggu (14/2/2010) malam, Indra bersama keluarga besarnya bersilaturahim ke kediaman Dian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Maksud kedatangan putra dari pengusaha ternama Adiguna Sutowo itu tentu saja untuk meminang wanita pujaan hatinya. Bersama keluarga besarnya, Indra membawa sekitar 21 barang seserahan. Kedatangan mereka disambut dengan adat Sumatera Selatan dan dimulai dengan adat tapak sirih. Prosesi itu dilanjutkan dengan adat nyawang, yakni pihak laki-laki mengenakan gulungan benang untuk dikenakan pihak perempuan. Nyawang dimaksudkan sebagai permohonan kasih sebelum melangsungkan pernikahan. Hal ini dilambangkan dengan perpaduan benang merah, hitam, dan putih agar kedua mempelai dapat bersatu. Seusai acara pertunangan dengan saling menukar cincin, Dian dan Indra menyempatkan diri untuk menyapa wartawan. "Kalau saya selama ini bukan menutupi hubungan kami karena dari adat tidak untuk dipublikasikan sebelum resmi," ucap Dian. "Saya menjalani hubungan sudah dua tahun. Kami sukanya low profile daripada gembar-gembor hubungan kami," lanjut pemeran Ada Apa Dengan Cinta? ini. "Yang pasti dari saya siap. Dari bulan puasa lalu Indra ngajak serius. Saya juga sudah sreg tapi kaget juga tiba-tiba tengah hari bolong di bulan puasa diajak serius. Saya langsung ngomong sama mama, om, dan tante," kenang Dian. Rencananya, prosesi pernikahan akan dilangsungkan pada Mei 2010. Lalu, kenapa memilih acara pertunangan pada 14 Februari, yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang. "Kenapa tanggal 14 Februari, kami memang cari hari Minggu. Ini rembukan dari keluarga juga," aku Dian. Kenapa pakai tunangan segala? "Kami juga enggak terburu-buru. Kami persiapkan sebaik mungkin, baik fisik maupun mental. Proses adat, kami juga perlu persiapan yang matang," papar Dian yang akan menikah dengan prosesi adat Yogyakarta ini. Soal sosok Indra, apa yang membuatnya kepincut? "Dia pria pekerja keras, taat, pintar, punya prinsip, dan dapat menjadi seorang pemimpin yang baik," ujarnya. Nah, jika kelak mereka menjadi suami-istri, Indra mengaku tidak akan membatasi karier Dian di dunia entertainment. "Saya punya karier sendiri dan Dian punya karier sendiri. Kami punya tanggung jawab masing-masing," ucap Indra. (C9-09)
Sumber : entertainment.kompas.com

Soal sosok Indra, apa yang membuatnya kepincut? "Dia pria pekerja keras, taat, pintar, punya prinsip, dan dapat menjadi seorang pemimpin yang baik," ujarnya.

Arcky : Saya masih kurang ya mbak??? huhuhuhu T_T tunggu 4 tahun ajaaaa mbak...bentar kan? tunggu saya kerja lulus kuliah.... (ngarep)

Jadi, Selamat ya buat pria beruntung yg akan menikahi mbak Dian. Semoga hubungannya baik-baik dan ssemoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah kata pak udtadz mah...

Arcky : "Mbak dian, kalo mau smsan n telponan masih boleh kan???"
Mbak Dian : "Boleh donk, cky... :-*"
Arcky : "hehehehehe :p"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar