Selasa, 09 Februari 2010

Random Unforgettable People in My HighSchool Life

Bismillahirrahmaanirrahim...

Masa masa SMA adalah masa-masa yang gak akan pernah gw lupain seumur hidup gw. Masa dimana proses pendewasaan terjadi, penemuan jati diri, semangat yang menggebu-gebu, adrenalin yang memuncak, wibawa yang terbentuk dan segala bumbu dalam proses pematangan seorang pria, seperti gw. Dan dalam masa-masa itu gw juga nemuin banyak orang. Yang mungkin gak akan gw lupin sampai sekarang...



Donny Afriansyah
Temen sebangku gw pertama di SMAN 1 Bogor. Orang yang kadang-kadang ngeselin, kadang-kadang ngeselin banget, kadang-kadang, ngeselin super banget....(gak ada baiknya ya?)
Gw gak akan pernah lupa dengan kedewasaannya, kebohongannya, dan juga cara berpikirnya.

Dio Pratama
Sama kayak gw, Aquarius. Mungkin karena itu gw bisa ngerti sifat-sifat dia, dan kita banyak kesamaan dalam berbagai hal.
Orang yang selalu ngedukung gw dan ngebanggain gw di hadapan orang lain (hehehe). Thanks ya prend...
dulu gw pernah sempet cekcok sama dia, tapi itu langsung berakhir karena gw tau waktu itu kita berdua cuma emosi aja.
kalo ngeledek orang emang paling jago dah.

T.M. Chumaira
Salah satu temen terbaik gw. Orang yang selalu peuh dengan semangat dan gak mudah putus asa. Supel, maka dari itu dia punya banyak temen. cewek yang tangguh, gw jamin.
Dulu waktu gw dalam keadaan masalah berat banget, dia yang sering ngasih gw support. Dan gw asih inget bnget waktu itu dia sms,
Masalah emang bagian yang tak akan pernah terpisakan dari hidup, jika ia datang, katakn padanya, "aku akan lbih besar darimu dan kau tak akan mampu mengalahkanku"
itu yang paling gw inget sampe sekarang. gak pernah lupa.

Hamidiyawan Nur Ali (hamid/tumbila)
Kakak kelas gw, yang pertama kali ngajakin gw naik gunung dan ngajarin gw berbagai hal. Dari mulai teknik2 naik gunung, climbing, surival dan lain-lain.Meskipun dengan nada yang soktahu, tapi dia cukup berhasil untuk membuat karakter pemimpin yang hebat. Gw salut sama nih orang. Ilmu-ilmu yang dia ajarin ke gw gak akan pernah gw lupa. Tiap kata-kata nya yang emang berkesan sok tahu, tapi semuanya itu nempel di kepala gw sampe sekarang dan itu bermanfaat banget kalo gw lakuin.
Gw gak akan pernah lupa nih orang.

Nyokap Niko (Keluarga Winardi-orang tu Niko aji wibowo)
Waktu SMA gw ngerasa punya 3 rumah di Bogor. Pertama di Indraprasta (rumah ortu gw), kedua SMANSA, ketiga rumahnya niko. Ya, gw sering banget nginep disini, udh kayak rumah sendiri. Mandi, tidur, ngobrol, masak, makan semua pernah gw lakuin disini (gak tau malu banget). Semua itu gak bakalan gw lakuin kalo ortu-nya si Niko gak sebaik malaikat. kalo gw nginep kadang2 suka dibikinin makanan pagi2nya buat sarapan. Pokoknya udah kayak keluarga sendiri dah. Baik banget. gw gak akan lupa.

Pak Agus Cahyono
Ini guru les privat matematika gw. Dewa matematika yang pernah gw kenal. Semua teknik matematika dia kuasai diluar kepala, dari mulai limit, diferensial, integral, bahkan kalkulus. Orang yang amat disiplin, karena itu gw selalu disiindir-sindir kalo gak ngerjain PR.
Sehari bisa ngabisin 2 bungkus rokok sendirian.
Meskipun latar belakang n sejarah nya yang kurang baik (hehe, dia juga suka curhat lho tentang kehidupannya), tapi dia sangat pedulli dengan muridnya. Entah sudah berapa juta murid cetakannya yang hinggap di Perguruan Tinggi ternama atau bahkan sudah sukses yang lahir dari asahan tangan dinginnya.
Dia yang selalu ngasih gw semangat, motivasi untuk terus belajar, sampai pada waktu itu yang sebelumnya gw kurang mahir dan lupa smua pelajaran matematika kelas 1 sma dan 2 sma, jadi mahir dan bisa ngadepin soal2 tes universitas.Sampai akhirnya gw keterima di UGM.
Kata-kata yang gak gw lupa dari dia,
"Kalo kamu iri, jangan pernah lihat kiri kanan kamu, liat aja ke depan. Jangan urus orang lain"

Puspita Mega Lestari Effendi
Yang satu ini, yang udah ngancurin ke-jomblo-an gw selama kurang lebih 4 tahun setengah. Orang yang mencintai gw setulusulusnya. Dan gak mau kalo gw sama orang lain.
There are so many things i could explain about her....
i love her so much.
Gak akan gw lupa.

Orang datang, orang pergi...
Setiap waktu yang berganti setiap pelajaran terdapati
Pengalaman memang orang tua yang hebat!
sungguh manusia tidak akan bisa hidup sendirian,
berbanggalah mereka yang bahagia akan hidupnya,
dan memiliki banyak teman, maka ia pun memiliki banyak cinta.

cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar