Minggu, 14 Februari 2016

Gerimis Romantis dan Alasan-alasannya

Bogor di Februari memang begini. Hujan akan datang setiap hari. Ketika dia datang, dia akan menggebu-gebu. Angin diajaknya menari. Petir juga berteriak lantang. Tiang listrik dan pohon besar mabuk kepayang.

Sejam dua jam, mulai sedikit reda. Ini favorit saya. Gerimis romantis, orang orang berkata. Dan ini biasanya akan berlangsung lama.

Ketika gerimis begini, memandang keluar jendela seperti melihat sepenggal film drama. Semua hal rasanya menjadi dramatis dan puitis. Sepasang kekasih sepayung berdua menunggu angkot, tukang parkir berjas ujan warna warni, lalu ada seekor ayam yg di bakar asli sukabumi, asapnya kemana-mana, bikin lapar.

Gerimis begini juga kadang bikin saya betah berlama-lama termenung. Mengingat masa masa indah yang telah lalu. Bersama teman-teman, atau orang-orang tersayang.

Tapi entah kali ini. Rasanya ada yg beda pada gerimis kali ini. Ada rasa cemas di dalamnya. Ada rasa takut akan kehilangan sesuatu yg belum pernah dimiliki.

Entahlah... saya hanya mau mencurahkan rasa ini saja. Semoga tidak terjadi apa-apa yg berbahaya.

--

Ngomong-ngomong, saya sudah setahun lebih gak posting sesuatu di sini. Cukup banyak yang nanyain juga. Jadi, biar saya jawab di sini sekalian ya.

Hmmm...
Sebenernya, saya cuma males. Biasanya kalau lagi mood dan ada inspirasi, saya curahkan di sini. Tapi karena facebook sekarang sudah sangat mudah, ya begitulah... silahkan mampir juga ke facebook saya...

Mungkin karena kalau di facebook bisa banyak orang yang lihat. Jadi ada tanggapan. Kalau di sini, yang nanggap sedikit, bukan tidak ada. Bayangin aja orang ngomong sendiri... kan kasian ya? Hehehe...

Udah ah... hujannya udah reda

6 komentar:

  1. Kadang, pemuja rahasia itu ada, kata eros chandra tahun 2004 silam

    BalasHapus
  2. Kadang, pemuja rahasia itu ada, kata eros chandra tahun 2004 silam

    BalasHapus
  3. Gak kadang lagi den... sudah pasti ada. Pemuja rahasia diciptakan supaya tidak terjadi peperangan di muka bumi. Soalnya gak semua hal harus kita ketahui... kadang, ada hal yg membuat kita sedih, marah dan kecewa ketika kita mengetahuinya. Gitu

    BalasHapus
  4. Gak kadang lagi den... sudah pasti ada. Pemuja rahasia diciptakan supaya tidak terjadi peperangan di muka bumi. Soalnya gak semua hal harus kita ketahui... kadang, ada hal yg membuat kita sedih, marah dan kecewa ketika kita mengetahuinya. Gitu

    BalasHapus
  5. kalo boleh tahu, drama apa yang sudah kamu mainkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah main drama tuh...

      Hapus