Bocah Amazing

Bismillahirrahmaanirrahiim...


Sekarang udah jam 2 malam, dan gw belum juga terbaring di tempat tidur. Entah kenapa gw betah banget ada di depan laptop (yg mungkin krg bagus) ditemani alunan nada-nada indah dari Vanessa Carlton, "Nolita Fairytale...la la la la" dan secangkir kopi atau apalah...
males rasanya buat tidur padahal badan udah masuk angin, batuk2 dan uhuk2...(hihihi)

Biasalah, buka facebook, indobackpacker, cukup...kadang2 buka twitter tapi agak males juga.

Barusan gw baca blog temen. Lucu aja, agak sedih juga bacanya. Tentang kisah dia pribadi.
Dan hey, gw nemuin nama gw di dalam blog itu! eureka! meskipun dia hanya mencantumkan huruf depan dari nama gw. Tapi gw tau kok kalo itu gw.
Ck..ck..ck it seems so hard and full of struggle.. even she's a girl!
Kekuatan pikiran yang kuat dan menakjubkan.
Sudahlah, gak ada yang baalan ngerti maksud gw...



Gw baru balik dari Solo tadi sore setelah 1 malam menginap di Solo dengan maksud menjenguk om gw yang sedang sakit. Sekalian ketemu bocah-bocah yang selalu membuat gw terpukau akan perkembangan kehidupan mereka (baca : adik2 sepupu gw).

Oiya, gw mau cerita sedikit tentang adik2 sepupu gw. Mereka berdua anak dari Om gw yg lagi sakit ini. duaduanya cowok, yg satu kelas 6 SD namanya ferdy, satu lagi adiknya kelas 5 SD namanya Vian.
Oke, kenapa gw excited sama mereka? karena pengetahuan mereka dan kemampuan nalar mereka yang cukup cerdas dalam ukuran umur se-gede mereka. Contoh, yang namanya Ferdy, dia sukaaaaa banget sama yang namanya BUS...dia sampe apal rute-rute bus di kota Solo dan nama-nama busnya, padahal waktu itu dia masih sekitar kelas 2 SD. Tante gw aja masih kadang2 lupa. Ingatannya itu lho...brilliant deh!
Kalo liat barang baru misalnya handphone gw, dengan cepat dia bisa mempelajarinya. Selang beberapa menit gw liatin dia lagi browsing di google pake hp gw, lagi nyari gambar2 bus...ck ck ck :geleng-geleng:
kadang2 mereka juga bikin gw ketawa terbahak-bahak karena tingkah lakunya dan penggunaan bahasa jawa dengan logat yang lucu...hhuahahahahaaha sampe perut gw keram...
hihihi..oiya ada satu lagi yang bikin gw terbahak-bahak waktu gw baru sampe Solo kmarin. Gw baru tau kalo Ferdy sekarang udah punya hp (ck ck ck, geblek anak SD jaman sekarang...). Nah, pas gw dateng, ferdy nanya ke gw, "Bang, di hp-mu ada lagu apa aja? aku minta dong...". Gw bercandain,
"boleh, 1 lagu 5ribu ya fer...".
"ojo tho bang...tuker sama lagu wae piye??"
"Emang lagumu apa aja coba Bang arcky mau denger.."
"Ini bang lagu bagus..."

Diputarnya sebuah lagu...
...Ternyata lagu campursari..

"gimana bang?bagus kan? suka lagu campur sari gak bang?"

Jelas gw langsung cekakakan...wakakakakakaka....buset bocah doyannya lagu campursari, mana bahasanya saru(baca: jorok) lagi...
Tante gw yang ikut ngedenger juga ikutan cekakakan dan bilang ke gw,
"wes paling cocok ferdy dadi supir bus, wong doyanan'e lagu campursari ngono..."

sontak ketawa gw makin menggila...wakakakakakakaka

Bener-bener bocah amazing!

Oke, rencananya sih gw mau balik ke bogor besok sore, tapi sape sekrang gw belom megang tket pulang ke bogor sama sekali, ada juga tiket kereta prameks jogja-solo bekas tadi sore.
gak tau deh bakalan dapet tiket bis apa kagak besok.
Sebenernya gw agak males pulang ke bogor,gaktau kenapa. Oiya, gw masih belom nyaman pulang ke bogor tapi gw blom tau hasil kerja keras gw selama 6 bulan ini di t.sipil gimana...
Semoga hasilnya bagus, karena biar bisa gw tunjukin ke ibu n papah. Biar mereka gak khawatir dan kecewa sama gw.
Gw pengen banget bikin mereka bangga sama gw dan bikin mereka bahagia.
Sorry kalo ngomongin hal kayak gini agak melow jadi jatohnya gw...mending jangan diterusin yaaa...oke next time aja.

sekarang waktunya tidur, selamat malam dunia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iya po??

Journey to The East (Cerita Perjalanan Backpacking Flores) - 2

Corona Love