Selasa, 20 Juli 2010

Kecewa Bogor

Entah kenapa gw agak kecewa dengan kota tercinta gw ini, Bogor. Setelah menunggunya berbulan-bulan agar gw bisa pulang untuk liburan dan merasakan kembali sejuk dan dinginnya kota Bogor, tapi gw malah kecewa begini. Mungkin ekspektasi gw berlebihan kali ya kalo gw pulang ke Bogor bakal gini bakal gitu dan lain sebagainya, jadinya kecewa gw juga agak lebay.

Tapi gak apa-apa lah, mungkin memang ini wajar kalo setiap hal itu berubah seiring berjalannya waktu. Gw bukan orang yang terlalu fanatik menolak perubahan yang ada. Kalau itu baik, ya kenapa enggak untuk kita dukung dan kita terima? asal jangan perubahan ke arah yang jelek.

Dan, sebenernya ini cuma masalah kerinduan gw dengan semua kenangan semasa SMA. Yang disaat gw sedang pusing dan kesepian mengerjakan tugas-tugas yang menumpuk kuliah di Jogja, kenangan itu selalu mampir dan menyisakan rindu mendalam akan kota tercinta gw ini. Dimana gw butuh banget buat ngobatin semua ini, gw harus pulang ke kota gw ini.
Tapi gw malah kecewa, saat gw baru pulang aja gw udah langsung dapat kabar gak sedap tentang temen gw sendiri. Gila! Semua emang bener-bener harus berubah kali yah?

Gw jadi suka bingung. Seseorang pernah mengatakan bahwa, "Gantungkanlah mimpimu setinggi langit!". Seseorang lain juga pernah mengatakan bahwa, "Kalo berharap jangan terlalu tinggi, entar jatohnya makin sakit".
Kira-kira, yang mana yg bener?

Yasudahlah, the life must go on... Positive Thinking lebih baik. Cuma masalah diri sendiri yang canggung dengan perubahan.

4 komentar:

  1. kata gw mah ya ki, hope for the best, prepare for the worst hehe maaf deh kalo ga nyambung :D

    BalasHapus
  2. Eh bener juga ya dis. Setuju dah gw..
    ini yang paling tepat seharusnya...
    nuhun ah

    BalasHapus
  3. kalau tuti mah setuju sama yang "Gantungkanlah mimpimu setinggi langit!" a, soalnya kata a'deno, "setidaknya kalau kamu jatuh, kamu pernah melihat bintang" hehehe :D

    btw, masih di bogor atau udah di yogya lagi a?

    BalasHapus
  4. Dan perlu ditambahkan kata2 jeng Dissy barusan tuth... "prepare 4 the worst".
    kalo kata gw, "setidaknya, kita bisa melihat bulan sambil menikmati pemandangan alam dari atas...Karena kita sudah PAKAI PARASUT!!!" hahahahhha....

    kan kemaren kita ketemu tuth. masih d bogor sampe agustus akhir nih.. heheh

    BalasHapus