Manusia Ter-Malas Sejagat

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Berasa udah lama banget meninggalkan blog ini padahal baru sekitar seminggu. Alasannya mungkin akhir2 ini gw banyak kegiatan banget sampe kewalahan (sok sibuk!). Dari mulai latihan band yang gak berenti-berenti buat manggung di Pentas Aksi Sipil, sampe suara gw hampir ilang nyanyiin Daddy Brother Lover Little Boy nya Mr.Big. Sumpah ampun dah, masih harus lebih sering lagi berguru sama Om Eric Martin. Sampai penampilan yang kurang bagus di panggung, suara gw cekak! Gakpapa deh, yang penting pengalaman, mudah-mudahan lain kesempatan bisa lebih baik lagi.

Saat ini gw berada di Solo. Sebenernya minggu ini adalah pekan tenang sebelum menghadapi Ujian Agak Santai (UAS). Ya! gak kerasa sudah UAS lagi. Kayaknya baru kemarin kepala gw botak terus ngerjain tugas2 Ospek di kosan sampai begadang.


Minggu Tenang memiliki 2 arti bagi gw saat ini. Seminggu untuk belajar atau seminggu untuk bersenang-senang. Nah, ini yang masih susah buat gw untuk mengartikannya. Selama ini hati gw lebih cenderung ke arti yang kedua, bersenang-senang! Tentu saja beginilah mahasiswa kayak gw kalo dikasih hari libur, apalagi seminggu penuh.
Kalo dihitung, berarti sekarang H-3 menuju UAS dan H- beberapa jam menuju FIFA World Cup 2010. Tuh kan makin menjadi dah kemalesan gw.

Saat kayak gini dah gw butuh nyokap gw buat nyemangatin gw biar gak males-males lagi. Rindu banget gw sama ibu gw tercinta yang paling hebat sepajang masa ini. Kalo gw belum bangun waktu subuh, pasti dia bangunin gw meskipun caranya agak maksa. Kalo gw belum solat juga, dia cubitin dah kulit di sekitar paha gw biar gw solat, karena ia tau kalo itu bagian yang paling sakit kalo dicubit.
Really need a person to make me more powerful in this time.

 Oiya, tadi baru buka blogger ternyata ada fasilitas baru untuk mengganti template. Setelah gonta-ganti template beberapa kali. Insya Allah ini adalah template terakhir dan gak akn ganti-ganti lagi dah. Udah jatuh cinta gitu lho pada pandangan pertama..^^

cheers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iya po??

Natasa

Corona Love