Little Smile

Bogor memang kali ini mengecewakan seperti yang gw bilang sebelumnya. Namun ia masih bisa sedikit membuat gw bahagia diantara kekecewaan gw terhadapnya.
Bahagia itu datang dari temen-temen SMP gw (audi, harfi dan eca). Sebelumnya gw agak ragu jangan-jangan mereka ini malah menambah gw kecewa terhadap Bogor. Ternyata...tidak begitu :)

Harfi, Eca, Audi & Gw @kedaiTeh (biar kayak anak gaul gitu deh)
Seharusnya rencana buka bareng-nya hari Senin sehari sebelumnya, tapi ternyata si Harfi yang gakbisa, makanya diundur sampe esoknya, hari Selasa. Kita buka bareng di AgriPark, di kedai teh yang gw lupa namanya menurut saran si Audi yang notabene "tuan rumah" (kuliah di Bogor). Tempatnya lumayan asik malah. Baru tau gw di bogor ada tempat nongkrong kayak gini dan harganya gak mahal-mahal amat lah dibanding warung kopi tukang donat. Gw dan Eca breakfasting dengan minuman teh yang bervariasi yang dijual disana. Kebetulan si Audi lagi memuja setan hari ini. Kita bertiga menikmati teh dan bercengkrama sambil menunggu Harfi beres latihan band ketika hujan baru beres mengguyur kota Bogor. Gw suk banget deh sama suasana sehabis hujan di Bogr yang tidak hanya di Bulan Desember ini. Kadang-kadang mengingatkan gw dengan bermcam-mcam kenangan indah di Bogor.
Nah, tidak lama akhirnya personil yang ditunggu-tunggu datang juga. Harfi dari dulu masih aja mukanya terlihat tua seperti mas-mas yang kawin muda. Dan dengan begini formasi lengkap sudah. 
Sembari memikirkan hendak mengisi perut dengan makanan berat dimana, gw punya ide untuk mengundang satu teman sekelas kita lagi waktu SMP. Tersebutlah si Oki Panji yang nantinya bakal jadi ManOfTheDay. Kebetulan itu orang beberapa hari yang lalu sms gw, makanya gw tiba-tiba ada ide buat ngajak itu orang.


Kita pindah tempat ke warung pecel lele di daerah saras Padjajaran, dan disana kita sudah bersama tamu undangan kita, Oki Panji (MVP Pontianak). Tanpa diragukan lagi obrolan langsung dimulai dan mengalir menghasilkan tawa canda yang sudah lama gw nantikan semenjak liburan gw di Bogor tahun ini. Apalagi perut juga sudah terisi, semangat buat ketawa bakal lebih hebat lagi. 

Beres dari warung pecel lele, kita pindah ke Kebun Kita buat tempat ngobrol sambil ngemil dan minum. Tapi ternyata disana hawanya tidak mengasyikkan. Privasinya kurang buat kita ngobrol dan tertawa terbahak-bahak. Kita cuma main kartu dan minum-minum sebentar aja sebelum akhirnya kita pindah tempat(lagi) kerumah Audi.

Ini dia ManOfTheDay-nya! Jangan lupa sesajennya ya...
Dirumah Audi kita main Gapleh dan main PS. Gw gaktau ternyata seru juga main gapleh bareng mereka. Mungkin karena hukuman jongkok yang diberikan bagi si kalah kali yah yang membuat permainan ini semakin seru, ditambah ada si Oki Panji yang selalu menjadi "objek" untuk ditertawakan. Huahahahaha...udah paling jago dah lu bikin gw ketawa.

Cerita-cerita sudah kita saling tukar, canda dan tawa pun sudah kita pencar. Setidaknya, Bogor masih meninggalkan sedikit senyuman kali ini buat gw. Dan gw sangat bersyukur akan itu, dimana itu semua sangat amat penting untuk memompa semangat gw kembali biar tetap fight mengejar mimpi-mimpi gw.
Dan ini waktunya untuk berpisah kembali. Sampai bertemu lagi ya, sobat! terimakasih untuk hari ini.

Cheers!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Phunsukh Wangdu

Cerita Perjalanan Backpacking Bali-Lombok (lanjutan)

Another Cheesy Thing