Teruntuk Gatotkaca


Rekan-rekanku tercinta, Gatotkaca...
Gw mohon maaf sebesar-besarnya apabila terjadi kekecewaan terhadap apa yang kalian semua harapkan. Persiapan yang kurang matang serta kejadian-kejadian yang tidak terduga semuanya diluar kemampuan gw sendiri.  
"Kadang apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan"
Tapi bagi gw melihat muka kalian semua dan mendengar cerita-cerita hebat dari kalian semua sudah cukup untuk mengobati uap-uap rindu yang sudah menyesakkan dada ini.
Mungkin Allah memberikan sedikit sentilan buat gw sendiri tentang semua ini yang cuma gw sendiri yang tau.
Dan sekali lagi rekan-rekanku yang paling kusayang...
Sesungguhnya cuma kalian obat rindu terbaik dan penawar sepi ajaib yang pernah gw punya. Terkesan agak berlebihan tapi memang begitu sekiranya.
Sampai jumpa lain waktu.
Jangan pernah lupa daratan.

cheers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iya po??

Journey to The East (Cerita Perjalanan Backpacking Flores) - 2

Natasa