2nd Place Tetap The Best

Kemarin tanggal 29 Februari 2010, akhir bulan yg cukup seru. Gw habiskan dengan nonton petandingan futsal yg diselenggarain oleh UKM futsal UGM. Hari itu ternyata sudah hari terakhir dimana turnamen itu berlangsung.
Dari pagi dapet kabar kalau nanti sore itu sipil 2009 main lawan psikologi 2009 untuk berebut tempat di final. Dari pada gak ada kerjaan di kosan, sekitar jam setengah sore g langsung berangkat ke Planet Futsal yg tempatnya kebetulan gak jauh dari kos gw.

Sampai disana ternyata tim sipil 2009 udah pada main. Gw langsung gabung di bangku suporter. Agak lumayan lah waktu itu suporternya, gak sepi-sepi amat. Sambil nonton dan sambil nyorakin temen-temen kita yg lagi main supaya semangatnya makin terbakar dan permainannya menjadi bagus.

Gw baru pertama kali ngeliat temen-temen di teknik sipil main futsal. Ternyata yg jadi tim futsal sipil 2009 emang pada oke mainnya (yaiyalah...). Tim sipil terdiri dari 7 orang, yaitu Tyo(kiper tunggal), Yones, Teguh (yg ini ktua kelas Gw), Yudis, Ferry (yg ini dai batak, bang! larinya kayak macan!), Ahmad, dan Andi.




Pertandingan kian memanas ketika Andi mencetak gol. Dan akhirnya teknik Sipil menang atas Psikologi dengan skor yang gw lupa angka-nya.... Good Job guys!!!

Dan ternyata etelah pertandingan, diumumkan bahwa jam 18.30 t.sipil langsung bermain lagi melawan SKK di final. Wah, cukup seru Gw rasa. Gw tunguin dh bareng anak-anak yg lain buat jadi suporter.

Jam 18.30, setelah solat magrib, pertandingan dimulai. Cukup menegangkan karena ini final dan lawannya pun terlihat cukup berat melihat permainannya sebelumnya melawan teknik elektro.
Dengan sorakan bertubi-tubi dari suporter sipil 2009 permainan temen-temen di lapangan semakin membara. Ferry smakin kencang larinya bagai macan tutul, sleding sana, gocek sini, dengan cepat.
Gol pertama dicetak oleh tim SKK, tapi gakpapa, langsung dibalas oleh tendangan Andi, striker tim Sipil 2009.
Cukup seru Gw nonton pertandingan ini.
Dan setelah bertarung 2 x 15 menit, hasil skor antara t eknik sipil 2009 dan SKK adalah seri yaitu 4 - 4.
Maka diambil untuk tendangan penalty.
Sayang, tendangan pertama Andy tidak masuk gawang dan akhirnya Sipil harus menduuki posisi juara 2 dalam turnamen ini.
Tapi ini tidak mengapa bagi kami yang penting tetep kompak, tetep SOLID.

 
Tim Sipil `09 berdiri ki-ka : Eros(manager), Tyo, teguh, Yudis, Fida(official)
jongkok ki-ka : Andi, Ahmad, Ferry

Meskipun Tim Sipil 09 menempati juara 2, tetapi semangat antara temen-temen teknik sipil 2009 terasa banget. Kompak-nya, guyub-nya, Solid-nya, lebih tersa dari sebelum-sebelumnya.
Anyway, Good job buat tim futsal sipil 2009!
Tetep kompak dan tetep semangat!!
SIPIL.....SOLID!!!!

 Foto Tim bersama suporter Sipil 2009.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Phunsukh Wangdu

Cerita Perjalanan Backpacking Bali-Lombok (lanjutan)

Another Cheesy Thing