Senin, 29 Maret 2010

Kangen Tingkat Akut

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Hanya satu kata yang mungkin bisa memproyeksikan apa yang gw rasakan akhir-akhir ini, bosan.
Kuliah tugas kuliah tugas seakan akan gak pernah berhenti. Semacam gw itu terkurung dalam suatu tempat, pengap, semu harap, ah! pokoknya bosan...
Gak tau apa mungkin gw yang cepat bosan atau memang hal seperti ini itu wajar. Atau mungkin gw yang kurang bisa memposisikan diri dan mengatur diri sebagai mana mungkin agar tidak cepat bosan.

Astagfirullah....
Gw, tiba-tiba kangen sama masa-masa SMA. Ngebandingin kondisi saat kuliah gini sama kondisi waktu SMA dulu jelas beda banget. Gw yang dulu waktu SMA pegen cepet-cepet untuk merasakan bangku perkuliahan, eh sekarang udah jadi anak kuliahan malah pengen jadi anak SMA lagi, bebas...
Dulu waktu SMA kayaknya gak gini-gini banget deh. Pulang sekolah ya langsung nongkrong ke Larisa, ngobrol-ngobrol, bercanda, ketawa-ketawa an, sampai capek. Atau ke rumah ketiga gw, Jl.Begonia Taman Cimanggu alias rumah Niko. Corat-coret tembok, cerita-cerita bercanda-bercandaan, ceng-cengan, sampai berkhayal kemana mana...
Nah sekarang? pulang kuliah, kalo gak ke kosan tidur ato enggak `nggarap tugas. Mau main kemana-mana gak ada temen.
Ck ck ck..bener-bener kangen tingkat akut deh gw sama masa-masa SMA gw dulu. Adakah yang bisa mengobati??

Namun,didalam hari-hari kebosanan gw untungnya ada saudara Abdu yang terkadang datang saat-saat weekend ke kosan. Dan setiap saat itulah gw bersama Abdu dan Philip serta kadang-kadang sama Bagus melepas kebosanan, rasa suntuk, dan segala racun-racun rutinitas di kepala untuk dinetralisir dengan alunan-alunan simponi dari hati yang terdalam. Karena lewat tangan dinginnya, Abdu tidak hanya membuat gitar bebunyi pada nada C = do, tapi sekaligus membentuk nada-nada yang bersahabat dengan lubuk hati yang paling dalam, sehingga semua rasa bosan serta antek-anteknya hilang sejenak, membiarkan imajinasi dalam tuntunan hati berkelana....sampai lupa diri. hahahaha...senang juga...

Cukuplah untuk memberi nuansa dari rutinitas yang sungguh seperti ingin membunuhku ini. *Somebody please take me out!

Percayalah...lelah ini hanya sebentar saja...
Jangan menyerah..walaupun tak mudah meraihnya...
Tetap tersenyumlah..biar semakin mudah..
Karena kesedihan pun ternyata hanya...
...sementara...

Ipang - Teruslah Bermimpi
 Iya, sepenggal lirik ini mengingatkan gw bahwa gw harus bersyukur. Mungkin bosan ini hanya sebentar saja, gw yakin cuma sebentar. Dan yang gw perlukan saat ini adalah have fun! keep smiling! karena dengan senyuman, segalanya insya Allah aka menjadi mudah.
Gw masih punya mimpi, tujuan yang harus gw raih. Dan gak rela kalau mimpi itu gak sampai ke tangan gw.

Dreams, here I come... Arcky the Cloudwalker!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar