Minggu, 11 April 2010

Horta & OrangUtan

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Kemarin siang pas gw balik dari makan siang, si Huda (penjaga kos), manggil gw. Tumben...

Huda : "Cky.."
Gw : "Kenapa, Da?"
Huda : "Namamu siapa?"
Gw : *pertanyaan bodoh.. , "yaa Arcky lah..gimana sih lu.."
Huda : "mmm...Archyuda Farchan bukan? tuh ada kiriman.."

Gw langsung ambil kiriman dan gak salah...Paket dari Puspita Mega Lestari Effendi.
Gak sempet gw foto bungkusnya karena keburu gw buka (semangat banget bukanya).
Alhamdulillah dapet kiriman dari kekasih tersayang, jadi seneng banget.

Pas gw buka ternyata isinya Boneka Horta dan Kaos Orang utan ukuran XXL.
Gw gak tau maksud si Puspita ini ngirim hadiah bertema binantang begini, tapi yg pasti ini semua dalam rangka 17 bulan sudah hubungan kita bersama yang jatuh pada tanggal 8 kemarin lusanya.



Biasanya dulu waktu kita di Bogor, dari mulai sebulan kita pacaran kita selalu tukeran kado tiap tanggal 8. Untuk merayakan tanggal kita jadian. Peraturannya kado gak boleh lebih dari 10 ribu rupiah harganya.
Kebiasaan ini cukup membuat kreatifitas gw bertambah karena tiap tahun kado dari gw pasti erbeda dan gw membuat dan merangkainya sendiri kebanyakan.
Jadi seharusnya gw udah ngasih dan dapet 17 kado sampe sekarang, tapi waktu itu karena kita udah terpisah jarak yg cukup jauh, jadi tukeran kadonya kita ganti aja dengan kado maya yang gak kelihatan.
Nah, beda dengan kemarin. Si Puspita mungkin udah rindu sama kebiasaan kita dulu. Jadi dia ngirim kado ke gw deh meskipun gak pas tanggal nyampenya.
Sayangnya, dia gak bilang-bilang mau ngasih kado, jadi gw yang malah gak ngasih kado :(
maaf ya sayang...



Oiya, pas gw buka dan gw tau kalo Mega ngasih boneka Horta, gw langsug inget kalo dulu gw juga pernah mau ngasih dia boneka Horta. Pada waktu itu boneka Horta mungkin belum se-beken sekarang. Muter-muter gw nyari boneka tapi pada tutup tokonya di daerah IPB, soalnya emang cuma disekitar IPB yang produksi dan jual boneka Horta. Sekalinya ketemu toko yang buka, eh barangnya gak ada dan baru akan datang seminggu lagi barangnya, padahal tanggal 8 waktu itu sekitar 3 hari lagi. Akhirnya gw harus muter otak untuk berkreasi sendiri.
fyi : kalo sekarang, di toko buku di Jogja aja ada yg jual boneka Horta

Pokoknya makasih ya sayang kadonya.. tapi kenapa boneka Hortanya yang bentuk B*bi? terus kaosnya orang utan? huhuhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar