Ujian Terlalu Santai

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Hari pertama UTS telah gw hadapi. Masih ada yang lainnya. Semangat juga gak boleh luntur.
Target telah ditetapkan, rintangan siap menghadang, lengan baju dising-singkan,
perjuangan, doa, harapan...

huuuaaaahhh....lelah juga otak kalo di operasikan terus menerus. Beres belajar bareng sama mahaguru-mahaguru kelas gw. Gw bersiap balik dari KPTU.
Saat menaiki motor dan menengadah ke atas gw melihat langit.
Subhanallah, indah...
Bintang-bintang bertaburan dimana-mana.
Terimakasih ya Allah, Engkau memang paling pengertian...
Saat raga sudah lelah, pikiran goyah, bahkan semangat mulai payah, tapi pemandangan yang Kau berikan malam ini sudah lebih untuk mengobati itu semua.
Seakan diri ini ter-refresh... 


Bintang-bintang di langit
Menyimpan sejuta misteri
Berkedip-kedip bermain mata
Seolah mengajak kita berkenalan lebih dekat

Bintang-bintang di langit
Memiliki sejuta rahasia
Membentuk gugusan indah
Menerangi langkahku disetiap malam terang

Bintang-bintang di langit
Namamu indah
Canopus......Capela......Vega......

Pancarkanlah sinarmu
Terangilah jalanku....

Sherina - Bintang

Lagu ini yang kemudian hinggap di pikiran gw. Adem deh rasanya...^^
Kayaknya tidur gw kali ini bakal indah...Aamiin...
Udah lama gak mimpi indah, tapi ya alhamdullillah masih bisa tidur nyenyak...

Besok UTS Analisi Tegangan Regangan dan Deformasi (3sks), Target : A.
Yaa Allah aku mohon berikanlah hamba-Mu ini ketengan dan kemudahan serta kelancaran dalam mengerjakan soal UTS besok dan seterusnya, hamba mohon agar semester ini IP hamba diatas 3 yaa Allah...3,8 tepatnya yaa Allah...
Sungguh, hanya kepada-Mu lah aku berdoa dan hanya kepada-Mu lah aku memohon...
Aku mohon..kabulkanlah doa-ku...
Aamiin...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iya po??

Journey to The East (Cerita Perjalanan Backpacking Flores) - 2

Natasa