Andai

Andai yang namanya MESIN WAKTU itu ada, gw bakal pake itu dan balik ke masa lalu.
Gw putar pengatur waktunya sampe ke tahun 1997, saat gw masih asik bikin helm ninja dari kertas koran yang diajarin Bu Erna. Waktu itu, sekitar semenit setelah Bu Erna mengajarkan cara membuat helm ninja di depan anak-anak di kelas, gw paling pertama membuat helm ninja itu. Dan langsung gw tunjukkin ke Bu Erna. Semua anak-anak di kelas minta ajarin ke gw. Salah satu bagian yang indah dalam hidup gw.

Gw pengen banget balik ke masa-masa gw masih kecil dulu, sebelum berangkat ke TK dan sebelum Mang Aip(supir jemputan) menjemput gw jam 6 pagi, gw udah siap dengan seragam rompi hijau TK AKBAR dan sedang meminum beras kencur di depan rumah. Gw rindu saat seperti ini...
Di TK, di kelas ketika jam istirahat tiba, kita saling tukeran bekal makanan. Indomie goreng biasanya yang ibu buatin buat gw bawa ke sekolah. Dan temen gw yg namanya Gogon selalu setiap hari bawa bekel sosis.
Atau waktu istirahat tiba, gw dan temen-temen main ayunan, njot-njotan, dan puter-puteran(gw rada gaktau nama permainannya).
Dulu gw sering nangis di sekolah gara-gara gw gak diajak main sama temen TK. Terus gw menyendiri dan nangis. Tapi dengan begitu justru para wanita menghampiri gw dan memberikan perhatian ke gw. hehehe..
"kenapa, cky? kok nangis?"
gw cuma bisa diem aja. Hehehe...
Dan piala satu-satunya yang pernah gw dapet secara pribadi selama hidup gw, gw dapetin pas gw masih TK, yaitu juara 3 lomba mewarnai. Pialanya insya Allah masih ada di rumah di pajang di lemari.
Gw juga sering banget baca-baca ensiklopedia yang ibu beliin ke gw. Maka dari itu gw mulai mengenal tentang dunia dan sains.

Mungkin ini hanya sekedar pelarian gw aja dari kebosanan rutinitas mahasiswa rantau kayak gw ini yang kerjaannya itu-itu aja.

Mudah-mudah dengan nulis begini, gw lebih merasa enak dan lebih fresh lagi menjalani aktifitas. Yah seenggaknya kebawa ke mimpi lah karena abis ini gw mau tidur.

Goodnite, good dream, and goodbye...^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Phunsukh Wangdu

Cerita Perjalanan Backpacking Bali-Lombok (lanjutan)

Another Cheesy Thing