Senin, 03 Mei 2010

Sebelum Tidur

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Baiklah sebelum tidur, gw mau posting dikit dulu ahh...

Hari ini, Minggu, 2 Mei 2010. Adalah Hari Pendidikan Nasional. Hari ini temen gw yang namanya Aldi juga ber-ulang tahun, makanya dia dikasih nama Rianido Aldila Hardiknas. David Beckham juga kalo gak salah hari ini ulang tahun deh.

Seseorang : "Terus???"
Arcky : "Udah, gw cuma mau ngasih tau doang, sekedar share..."
Seseorang : "Gajelas deh, kasian siah..."
Arcky : "Iya siah kasian siah gw.." (sambil jedot2in kepala ke tembok, di temboknya ada duri tajem, tapi terbuat dari gabus, jadi gak kenapa2 deh..)


Kagak bohong ini mah, suer banget gak tau kenapa garing banget. Aneh...
Pusing siah, gak usah dipikirn deh biar gak pusing, eh kepikiran deh.. Eh jadi pusing lagi kan...
Stop..stop..stop...
Aduh bingung deh, pusing apa enggak ya gw teh ini? ih pusing siah...



-----------------------------------------------------------------------------------


*Hehe..gw cuma ngelucu doang kok, kalo emang garing ya harap maklum, emang udah bakatnya kali yak garing mah..

Kira - kira kalo orang stress kayak gitu kali ya..
Misal kalo punya sesuatu atau masalah yang seharusnya dicurahkan ke orang, tapi malah dipendem, dan malah jadi bikin gila sendiri.
Atau bisa juga kalo pengen mencurahkan sesuatu, tapi gak ada orang yang bisa untuk dicurahkan..jadinya dipendem deh..gila sendiri lagi deh.
(maaf deh kalo udah kayak psikolog handal gini)
Ini cuma sekedar analisa gw doang sih, gaktau kenyataannya mah gimana, mungkin aja ada orang yang tahan gila walaupun udah mendem-mendem masalah bertahun-tahun.

-----------------------------------------------------------------------------------

Agak seriusan dikit ahh...

*Akhir-akhir ini gw suka mikirin, umur gw udah 19 tahun, udah mau "kepala 2" yang artinya sudah bertambah dewasa dari sebelumnya. Tapi kok perasaan gw, gw ini belum sedewasa seperti yang gw pikirkan deh. Gaktau apa mungkin cuma perasaan gw doang kali ya.
Tapi gw juga bingung bagaimana yang disebut telah dewasa itu? apakah dewasa itu juga relatif?

Hmm..menurut gw, kedewasaan gak ada batasnya. Manusia berkembang, dalam segala hal, seharusnya...tentu ke arah yang positif.
Dan kedewasaan adalah perubahan suatu pribadi yang menjadi lebih baik dari sebelumnya, bagi gw.
Maka, kembali lagi kepada diri sendiri, sudahkah kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya?
Menyadarkan diri, ber-introspeksi pada diri sendiri, serta memperbaiki segala hal yang bersifat negatif dalam diri. Karena itu manusia diberikan keistimewaan berupa akal pikiran oleh Allah Swt.
Hanya manusia yang sungguh merugi apabila tidak mempergunakan segala yang diberikan Allah Swt dengan baik. Naudzubillah...
Yaa Allah...semoga saja hamba selalu bisa mempergunakan segala hal yang telah Engkau berikan dengan baik...

-----------------------------------------------------------------------------------

Baiklah, sekarang waktunya untuk istirahat, karena besok kuliah pagi. Dan kegiatan seharian ini sudah cukup membuat badan gw lelah...

cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar