Struggle

Recent song : Struggle - BIP 

Di tengah keramaian
suara riuh rendahnya dunia
Dan kurasa sangat sepi
Hanya suaramu ingin kudengar
di kesunyian ini
dan memecah keheningannya


Kemanapun aku pergi
tiada tempat bisa menghiburku
Aku pun semakin sepi
Hangat pelkmu ingin kurasa
di malam yang dingin ini
Dan memecah kebekuannya


Takkan pernah ku berpikir berpaling darimu
Walau kesepian menyiksa
Tak sedikit kumerasa lelah denganmu
Walau kau tak ada disini


Diantara banyaknya manusia
berpasangan dan berbagi rasa
Aku hanya menyaksikan
hanya dirimu yang aku tunggu
sampai kini ku bertahan
dan menerima kenyataan


Takkan pernah ku berpikir berpaling darimu
Walau kesepian menyiksa
Tak sedikit kumerasa lelah denganmu
Walau kau tak ada disini....


Bulan April mungkin bulan yang cukup berat, apalagi menjelang akhir bulan.
Banyak banget kecerobohan yang gw lakuin dan hal-hal lain yang bikin gw patah arang dan hampir seperti mayat berjalan, bahkan tidak berjalan sama sekali!
Sudah lelah habis pikiran, jiwa, dan raga ini kayaknya. Bingung, bagai sehelai bulu angsa tertiup angin tanpa tujuan.
Sampai akhirnya gw bisa Struggle dan melewati itu semua. Sampai hari ini..
I don't really know what the future brings...
Semoga bulan Mei ini semua hal yang baik terjadi...

Bismillahirrahmaanirrahiim....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iya po??

Journey to The East (Cerita Perjalanan Backpacking Flores) - 2

Corona Love